D_FORCE'S

D_FORCE'S
suka-suka

Selasa, 08 Maret 2011

KRISIS POLITIK DI MESIR

krisis politik di mesir yang akhir - akhir ini memburuk semakin mempengaruhi perekonomian dunia khususnya di bidang minyak bumi info terbaru dari perkembangan krisis politik di mesir bisa lihat di sini.

Mesir memang produsen minyak utama dunia, tetapi poisi Terusan Suez sangat penting untuk mengalirkan 2,4 juta barel minyak per hari, atau setara dengan produksi minyak Irak atau Brazil.

Kontrak utama New York, minyak mentah jenis light sweet pengiriman Maret turun 22 sen ke posisi 91,97 dolar per barel, sementara minyak mentah Brent North Sea juga untuk penyerahan Maret turun 57 sen menjadi 100,44 dolar per barel, bahkan sempat menyentuh 101,73 dolar semalam, tingkat tertinggi sejak Oktober 2008.

Pada perdagangan Senin (31/1), di bursa London, harga minyak ICE Brent untuk kontrak Maret ditutup naik 1,59 dolar per barel ke posisi 101,73 dolar per barel. Sementara minyak WTI light sweet di pasar New York untuk pengiriman Maret naik hingga 2,85 dolar menjadi 93,19 dolar per barel.

semoga krisis politik di mesir cepat terselesaikan sehingga harga minyak bumi segara stabil lagi dan negara mesir kembali aman seperti semula

Demonstran merayakan pengunduran diri Presiden Mesir Hosni Mubarak di Tahrir Square, Kairo, Mesir (11/2). REUTERS /Suhaib Salem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar