D_FORCE'S

D_FORCE'S
suka-suka

Selasa, 08 Maret 2011

Duel Panas Buka Championship Series NBL

Foto: Dok. NBL
SURABAYA - Babak yang paling dinantikan di NBL Indonesia 2010/2011, yakni Championship Series, diselenggarakan 8 hingga 13 Maret 2011 di DBL Arena, Surabaya. Babak playoff ini dipastikan berlangsung mendebarkan, karena menggunakan sistem single game elimination alias sistem gugur.

Sebanyak delapan tim teratas sudah berkumpul di Surabaya, mencoba saling menyingkirkan menuju gelar juara pertama dalam sejarah NBL Indonesia.

Sebagaimana telah diatur sebelumnya, Pelita Jaya Esia Jakarta yang mengakhiri musim reguler di posisi pertama, akan berhadapan dengan Bimasakti Nikko Steel Malang yang berada di urutan paling buncit (peringkat delapan).

Runner up, Satria Muda Britama Jakarta akan berhadapan dengan peringkat tujuh, Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel. Dell Aspac Jakarta (peringkat tiga) akan bertanding melawan Stadium Jakarta (peringkat enam). Sementara partai terakhir akan mempertemukan Nuvo CLS Knights Surabaya (4) melawan Garuda Flexi Bandung yang berada di peringkat empat.

Laga pembuka Championship Series dipastikan bakal berlangsung laga panas, saat Nuvo CLS Knights berhadapan dengan Garuda Flexi, Selasa (8/3/2011).

“Pertandingan ini sangat dinanti-nantikan. CLS berada di peringkat lebih tinggi, namun Garuda menang head-to-head. Selama musim reguler, Garuda mengalahkan CLS dua kali dari tiga pertemuan,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia seperti tertulis dalam rilis yang diterima okezone, Senin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar